Ilmu teknisi

Shaw Sejarah

Shaw telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa sejak didirikan pada tahun 1986 oleh Ketua, Presiden dan CEO JM Bernhard Jr dan dua rekannya. Temukan bagaimana sebuah perusahaan yang pertama khusus dalam fabrikasi pipa telah menjadi salah satu penyedia terkemuka dunia rekayasa, konstruksi, teknologi, fabrikasi, perbaikan dan layanan dukungan.
1986

Perusahaan ini awalnya dibentuk pada tahun 1986 dengan nama National Perakit Inc Pada tahun 1987, Nasional Perakit Inc perubahan nama menjadi Shaw Industries Inc Tak lama kemudian ia memperoleh aset tertentu BF Shaw Inc, Laurens, SC, perusahaan.
1993

Shaw Industries dan Abdulla Ahmed Nass (badan Bahrainian) bentuk Shaw Nass Timur Tengah WLL untuk mengoperasikan fasilitas fabrikasi 60.000 kaki persegi di Bahrain untuk melayani Timur Tengah.

Shaw Industries, melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, dan Formiconi CA bentuk Shaw-Formiconi CA (sekarang dikenal sebagai Manufacturas Shaw Amerika Selatan CA) untuk mengoperasikan fasilitas fabrikasi 50.000 kaki persegi di Maracaibo, Venezuela, untuk layanan Selatan dan Amerika Latin.

Shaw Industries mengakuisisi Shaw Sunland Perakit Inc, Louisiana pipa fabrikasi perusahaan, dengan kemampuan dari 4.000 menjadi 6.000 gulungan per bulan. Akuisisi ini membawa lapangan kerja Shaw Industries untuk sekitar 1.900 karyawan.

Shaw Industries perubahan nama menjadi The Shaw Group Inc (Shaw) dan melakukan penawaran saham umum perdana dari 3.125.000 saham pada $ 14,50 per saham. Saham biasa yang pertama terdaftar di Pasar Nasional NASDAQ.

Jim Bernhard, maka Presiden dan CEO, terpilih Ketua Dewan Direksi.
1994

Shaw mengakuisisi Fronek Co Inc dan FCI Pipa Dukungan Penjualan Inc
1996

Shaw Industries mengakuisisi Firman Perakit Inc

Shaw mengakuisisi saham Pipa Paduan Products Inc, produsen Louisiana baja karbon, paduan dan alat kelengkapan pipa stainless steel dan produk pipa lainnya.

Shaw mengakuisisi snubber dan hidrolik bisnis pembatasan manufaktur dari Fronek A / DE Inc

Shaw mengakuisisi Naptech Inc, sebuah FABRICATOR sistem perpipaan industri dan modul perpipaan rekayasa.

Shaw mengakuisisi saham Pipa Shields Inc, produsen California pra-terisolasi gantungan pipa mendukung.
1997

Shaw mengakuisisi dua konstruktor industri dan bisnis proyek pemeliharaan, Amerika Kerajinan Inc (UCI) dan Konstruktor Merit Industri Inc

Shaw mengakuisisi Cojafex BV Rotterdam, Belanda.

Shaw mengakuisisi Prospek Industri plc, yang terdiri dari Aiton Power Corp (Inggris dan Australia), Konstruktor Dunn, dan CBP Engineering Corp Shaw menambahkan kontraktor PED diperoleh sebelumnya ke grup ini untuk membentuk Shaw Inggris.

Shaw mengakuisisi Lancas CA (Lancas), sebuah perusahaan konstruksi di Punto Fijo, Venezuela.
2000

Shaw bergabung dengan Entergy Corp membuat EntergyShaw LLC, sebuah perusahaan sama-sama dimiliki dan dikelola bersama baru untuk membangun pembangkit listrik di Amerika Utara dan Eropa untuk operasi yang tidak diatur Entergy di grosir.

Shaw memperoleh substansial seluruh aset dan kewajiban tertentu dari Batu & Webster Inc, sebuah 110-tahun rekayasa dan konstruksi perusahaan, sehingga jumlah karyawan lebih dari 12.000.

Dewan Shaw Direksi kewenangan pemecahan dua-untuk-satu saham dari saham biasa.
2001

Shaw istirahat tanah pada markas 350.000 kaki persegi baru di seluruh dunia di Baton Rouge, La

Jim Bernhard, ketua Shaw, Presiden dan CEO, diakui oleh Ernst & Young sebagai Pengusaha Manufaktur of the Year.
2002

Shaw memperoleh substansial seluruh aset dan kewajiban tertentu dari TI Group Inc, membawa jumlah total Shaw karyawan menjadi 18.000.

Shaw membuka fasilitas fabrikasi pipa baru di China.
2003

Shaw mengakuisisi saham Envirogen Inc dan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, MWR Inc

Shaw debut pada 500 daftar Fortune majalah Fortune di urutan 479 dengan $ 3,2 milyar pendapatan untuk tahun 2002.

Shaw mengakuisisi aset dari Badger / P & C bisnis dari Washington Group International Inc

Shaw mengakuisisi saham Jasa Pengiriman Energi dari Duke Energi Global Markets Inc
2004

Shaw bernama untuk 500 daftar Fortune majalah Fortune untuk tahun kedua berturut-turut dan juga debutnya dalam daftar majalah dari "Perusahaan Paling Dikagumi di Amerika."
2005

Shaw dinamai sebagai salah satu "Perusahaan Paling Dikagumi Amerika" oleh majalah Fortune untuk tahun kedua berturut-turut.

Shaw bergabung dalam Konsorsium Westinghouse AP1000 ® sebagai insinyur arsitek.

Badai Katrina menyerang wilayah Gulf Coast. Seorang pemimpin dalam pekerjaan tanggap darurat badai, Shaw dipanggil untuk menyediakan berbagai layanan termasuk restorasi kekuasaan, ketentuan darurat, perumahan dan perbaikan atap sementara.

Shaw dan Louisiana berbasis perusahaan subkontraktor memompa air banjir dari New Orleans pada 17 hari. Para ahli prediksi akan membawa tiga bulan.
2006

Shaw meningkatkan fasilitas kredit untuk $ 750 juta.

Shaw dan karyawannya mengumumkan kontribusi kas sebesar $ 1 juta untuk bantuan badai dan upaya pemulihan.

Shaw memperoleh rekayasa maritim dan perusahaan desain Gottlieb, Barnett & Jembatan (GBB).

Shaw melaporkan mencatat penerimaan sebesar $ 4,8 miliar dan jaminan simpanan rekor sebesar $ 9,1 miliar untuk tahun fiskal 2006 dan berakhir tahun fiskal dengan lebih dari 22.000 karyawan.

Shaw memperoleh posisi kepemilikan 20 persen di Westinghouse Electric Co, penyedia terkemuka dunia teknologi pembangkit listrik, peralatan, keahlian perizinan, bahan bakar dan jasa untuk pembangkit nuklir.

Rakyat Republik Listrik Negara Nuklir Cina Technology Co (SNPTC) memilih Westinghouse / Shaw Konsorsium dan AP1000 Generasi Westinghouse teknologi pasif III + sebagai dasar untuk empat pembangkit listrik nuklir baru yang akan dibangun di Cina.
2007

Shaw dipesan hampir $ 11 miliar dalam penghargaan baru selama tahun fiskal 2007, dan backlog atas pesanan terisi pada 31 Agustus, 2007 naik ke rekor $ 14300000000. Akhir tahun pendapatan sebesar $ 5,7 miliar.

Shaw bernama "Kontraktor of the Year" oleh Associated Builders dan Asosiasi Kontraktor.

Shaw nama Charlotte, NC, sebagai markas besar untuk Grup Listrik.

Shaw diberikan kontrak untuk empat fasilitas utama batubara bersih listrik menghasilkan untuk klien AEP, Dominion, Duke dan Entergy.

Westinghouse dan Shaw menandatangani kontrak definitif bersejarah untuk menyediakan empat tanaman AP1000 tenaga nuklir di Cina.

Shaw diberikan pemeliharaan dan modifikasi kontrak jasa untuk armada Exelon Generasi Co LLC dari 17 stasiun nuklir, armada nuklir terbesar di AS

Shaw meningkatkan fabrikasi pipa dan manufaktur kapasitas volume dengan perolehan Mid Amerika Pipa Fabrikasi, Inc dan Ezeflow (NJ) Inc (TABUNG-LINE), pembukaan kembali Tulsa, Okla, fasilitas fabrikasi nya pipa, perluasan perusahaan Sunland fasilitas dan pengembangan fasilitas fabrikasi baru di Meksiko.

Shaw diberikan kontrak untuk menyediakan teknologi, desain, rekayasa, pengadaan dan konstruksi untuk 1.000.000 ExxonMobil Chemical fasilitas ton per tahun pemulihan olefin dan 220-megawatt unit daya kogenerasi di Singapura.

Shaw Capital Inc dibentuk untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan melaksanakan investasi yang diusulkan, termasuk akuisisi aset operasi, perluasan dan perkuatan fasilitas yang ada, konstruksi baru dan pengembangan proyek.

Shaw menyelesaikan Master Plan Komprehensif untuk Pemulihan Pesisir dan Perlindungan Badai untuk Departemen Louisiana Sumber Daya Alam dan dipilih oleh Daerah Air Florida Selatan Manajemen untuk memberikan jasa rekayasa komprehensif sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengembalikan Everglades.

Shaw diberikan kontrak untuk melakukan jasa rekayasa, pengadaan dan manajemen konstruksi untuk pabrik 2.000 metrik ton per tahun produksi polisilikon.
2008

Shaw membuka kantor baru di Shanghai, Cina, untuk mendukung industri tenaga nuklir Cina berkembang pesat, yang mencakup pekerjaan yang sedang berlangsung Shaw di pabrik di Sanmen dan Haiyang.

Shaw mulai manajemen proyek, desain dan konstruksi Navigasi Inner Harbor Canal (IHNC) Surge Barrier proyek, proyek rancang-bangun terbesar yang pernah diberikan oleh US Army Corps of Engineers.

Shaw dan Westinghouse menandatangani kontrak bersejarah untuk membangun baru pembangkit nuklir pertama komersial di Amerika Serikat pada lebih dari 30 tahun. Tim ini diberikan kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi oleh Georgia Power Co, anak perusahaan Perseroan Selatan, selama dua unit tenaga Westinghouse AP1000 nuklir dan fasilitas terkait. Tim juga diberikan kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi dengan South Carolina Listrik & Gas Co, anak perusahaan utama SCANA Corp, dan South Carolina Pelayanan Publik Authority (Santee Cooper) selama dua unit tenaga Westinghouse AP1000 nuklir.

Kas generasi aliran, saldo kas yang cukup besar dan akhir hasil pasar yang menguntungkan di upgrade ke peringkat kredit Shaw dengan Layanan Standard & Poor `s Ratings.

Shaw membuka fasilitas fabrikasi baru di Matamoros, Meksiko, secara signifikan meningkatkan kapasitas pipa fabrikasi.

Shaw AREVA MOX Services LLC menandatangani kontrak konstruksi akhir untuk Departemen Mixed Energy (MOX) Fasilitas Bahan Bakar Oksida Fabrikasi di Aiken, di mana kelebihan senjata-grade plutonium diatur untuk diubah menjadi bahan bakar nuklir.
2009

Shaw dan Westinghouse diberikan kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi dengan Kemajuan Energi Florida Inc, anak perusahaan Energi Kemajuan, selama dua AP1000 unit tenaga nuklir di Westinghouse Levy Negara, Florida

Shaw membuka kantor baru di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk mendukung kegiatan yang semakin meningkat di seluruh Timur Tengah.

Shaw dan Westinghouse menerima pemberitahuan penuh untuk melanjutkan dari Nuklir Selatan pada kontrak rekayasa, pengadaan dan konstruksi untuk dua unit tenaga Westinghouse AP1000 nuklir dekat Augusta, Ga

Shaw dan Westinghouse, bersama dengan Negara China Nuclear Power Technology Corp (SNPTC), mencapai tonggak pada proyek pembangkit listrik tenaga nuklir Sanmen di Cina, berhasil menyelesaikan penempatan beton nuklir pertama dan juga dari modul struktural besar pertama.

Shaw dan China SNPTC menandatangani perjanjian kerjasama strategis, yang memungkinkan kedua perusahaan untuk mengeluarkan tugas untuk saling mendukung dalam bisnis infrastruktur tumbuh nuklir China. SNPTC mengumumkan rencana untuk membangun setidaknya 30 pembangkit listrik nuklir baru di Cina pada tahun 2020.

Shaw mengubah sahamnya simbol ticker di New York Stock Exchange dari "SGR" menjadi "SHAW" untuk lebih mengidentifikasi nama perusahaan dengan sahamnya.

Grup Shaw mencapai rekor pendapatan $ 7300000000 untuk tahun fiskal 2009.

Shaw melengkapi kontrol kualitas udara retrofit program untuk armada tiga bersih batu bara pembangkit listrik di Maryland untuk Mirant Mid-Atlantik, modernisasi tujuh unit.
2010

Shaw berhasil menyelesaikan kontrol kualitas udara retrofit proyek untuk Generasi PPL di perusahaan pabrik Pulau Brunner bersih listrik tenaga batubara di Pennsylvania.

Shaw CEO, Chairman dan Presiden JM Bernhard Jr berpartisipasi dalam pengumuman Presiden Barack Obama dari jaminan pinjaman pertama bersyarat federal untuk pembangunan pabrik nuklir baru. Perusahaan Selatan dianugerahi jaminan untuk Pembangkit Listrik Membangkitkan Vogtle di Georgia, di mana Shaw sedang membangun dua unit AP1000 nuklir komersial.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Shaw bernama pemimpin listrik sektor industri, menurut Teknik daftar Berita-Rekam dari Top 500 Perusahaan Desain.
2011

Shaw menganggap kepemilikan penuh usaha patungan dengan perusahaan rekayasa Rolta India Limited, memajukan rencana pertumbuhan strategis untuk daerah.

Shaw mengakuisisi Perencanaan yang berbasis di Florida Pesisir & Engineering Inc, memperluas spektrum pesisir layanan dan menambahkan kantor pertamanya Brasil untuk portofolio global.

Tim dari Shaw pengiriman ke Jepang setelah gempa bumi dan tsunami untuk memberikan layanan mitigasi, rehabilitasi dan pemulihan di stasiun pembangkit listrik Daiichi Fukushima nuklir.

IHNC Surge Shaw proyek Barrier membantu US Army Corps of Engineers mencapai 100 tahun perlindungan badai pada 31 Mei 2011, tepat sebelum dimulainya musim badai.

AS Nuklir Regulatory Commission (NRC) memberikan sertifikasi desain akhir untuk tenaga nuklir desain Westinghouse AP1000 tanaman. Shaw dan Westinghouse AP1000 sedang membangun pertama di dunia pembangkit listrik tenaga nuklir di Cina dan di Amerika Serikat.
2012

Perusahaan Selatan menerima lisensi gabungan (COL) dari NRC AS untuk dua unit baru AP1000 tenaga nuklir di Vogtle Tanaman. Shaw mulai konstruksi penuh pada kontrak nuklir pertama baru-membangun diberikan dalam hampir 30 tahun.

AP1000 adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar di AS dari Westinghouse Electric Co LLC, anak perusahaan dan / atau afiliasinya. Tanda ini juga dapat digunakan dan / atau terdaftar di negara lain di seluruh dunia. All rights reserved. Penggunaan yang tidak sah sangat dilarang. Nama lain boleh jadi merek dagang pemiliknya masing-masing.